Jumat, 03 April 2009

UI ohh..UI..

UI a.k.a Universitas Indonesia!! siapa sih yang gag pengen masuk situ..! oke mungkin ada segelintir orang yang gag kepengen masuk situ! tapi masalahnya gw MAUUU BANGEETTT...!!

kmaren, 1 Maret 2009, gw ikutan tes SIMAK UI..!! itu singkatan dari Seleksi Ujian Masuk Universitas Indonesia..! udah pernah gw ceritain kan..! yang gw abis itu mendinginkan Otak sambil makan ice cream RAGUSA...! hehhee

hari ini, 4 April 2009, itu hari PENGUMUMANNYA...! oke Pengumuman..! dari jam 12 malem, temen2 gw udah pada ngeSMSin gw. pada nanya "gimana SIMAK UInya?? masuk gag???"
berhubung pulsa gw abis, jadinya gag gw jawab..! hehhee
tau2, temen sbangku gw sms! "Sar, gw gag masuk! lo gimana?"
matilah..! dia yang, lumayan pinter ajah gag masuk! tambah ngedown aja gw..! huuaaahh

sms kian berdatangan..! tapi maaf ya teman gag ada yang gw bales.. ! hhehe
gw pun bertanya siapa aja yang masuk, ternyata sohib gw si AYU masuk MID! itu lho D3nya UI..!
wuuuiiihhh...! yoyoy lah teman..!

berhubung pulsa abis, gw gag bakalan bisa ngecek lewat HP, jadinya gw ke warnet deh pagi2 gini..! berkeliling sekitar rumah gw, akhirnya gw ke warnet temen gw juga..! hehhee
buka mozila, langsung buka http://penerimaanui.ac.id
masukin nomer ujian...
dan hasilnya...
jeng..jeng...

"maaf, anda belom dapat diterima di Universitas Indonesia"

hhuaaaaa...!! eeemmmaaaakkk....!
huhuhuhuhuhu...

nyokap langsung nelepon..! gw kasih tau..! NYAP2 lah dia..! aaarrrgggghhhh...
dan hukumannya....
gw harus MENJAUHI The Changcuters untuk sementaraa waktu...
hah? MENJAUHI!! tttiiiddaaakkk....!!!!!!!!!!

huhuhuhuhuu....

(T_T)

apa gw bisa????

ya ALLAH,,,smoga di tes berikutnya, aku bisa lolos...! amin..

2 komentar:

ayuqoyu mengatakan...

sariii sayanggg

masih ada jalan menuju roma!

gw tunggu di UI!
hihihi

nonaABSURD mengatakan...

amin..!
doakan diriku menyusulmu ya tmand...

kan lu mw minta beras..
hehhehee

(^_^)

Posting Komentar