Kamis, 19 Februari 2009

the ABSURD's Life..

Hi! gw Sari..! gw adalah salah satu pelajar di yang katanya sih sekolah terbaik se jakarta utara..! (gag sesuai kenyataan! hha). di sekolah gw gag terlalu menonjol! sedeng2 ajah..! pinter kaga pinter2 amat, bego juga kaga bego2 amat..! santai sajo lah..! hehe..

tapi yang gw seneng, gw punya banyak temen..! sayangnya, gw suka gag inget sama mereka...! jangan bilang gw nyebelin ato gw orang jahat dulu, palingan yang gw lupain adalah 'gw sebnernya pernah skelas sama dia apa gga..!' bukan ngelupain dia itu siapa..! maklum..! hhooo..

gw itu anak pertama dari 0 bersaudara a.k.a anak tunggal a.k.a semata wayang, yaahh..! whatever lah..! jadi, maklum aja kalo gw sering bertingkah laku aneh..! hhahaa..! maklum lagi, gag ada plampiasan buat di tonjok2..! hhaaaaa..!! kalo kata temen2 gw, banyak banget tingkah laku aneh gw di sekolah! tapi gag sebanyak si Dani (temen klas 3 sma gw). dia mah! AUTIS bneran..!
gw itu kalo di sekolah suka salaman sama orang! kata orang itu sih aneh..! tapi buat gw mah biasa aja..! malahan enak bisa megang tangan orang..! *intinya sih nyari tangan2 hangat..! soalnya skolah gw kan berAC tuh..! gw suka kedinginan sendiri!

lanjut, sejak ada film berjudul THE TARIX JABRIX,gw mulai suka tuh sama groupband yang namanya THE CHANGCUTERS. ternyata di sekolah, gw gag sendirian. ada lagi temen gw 4 orang. naya, resdi, mifta, sama ratu. dan pas banget tuh ber5! jadi gw sering maenan TARJAB-TARJABan..! gw jadi Coki, resdi jadi Cacing, naya jadi Mulder, Mifta jadi Dadang, dan ratu jadi Ciko. kita suka ngikutin dialog2nya mreka gitu pas di film TARJAB. sedikit aneh mungkin! oke! menurut gw itu LUCU..! gw pun bikin perkumpulan gitu..! namanya d'dingdam..! isinya, ya gw ber5 ajah..!
semenjak itu, dimulailah petualangan gw sebagai ChangcutRanger..!
hahaaaaa..


(^_^)v

0 komentar:

Posting Komentar