Sabtu, 21 Februari 2009

3 SMA...

ya ALLAH!! bner2 dah!! klas 3 bikin gw MUMET!! TO sampe 5 kali..! *skarang sih baru sampe ke 3! blom lagi milih universitas, ngatur taktik biar bisa masug, sampe nyari2, membayangkan prospek ke depannya kaya apa...
mulai klas 3 nni, gw udah mulai di suruh membatasi kegiatan dah..! dari mulai yang jalan2, ngebolang, sampe nonton TC juga udah di batesin..!! yang terakhir udah gag boleh dulu malah..!! huuaaahh..!! mumet euy...!!

sesuai sama apa yang bonyok gw pengenin, gw ikutan tes msug UI, yang notabene kampus bergengsi se INDONESIA, siapa sih yang gag pengen msug UI!! ok! tesnya bakalan diadain 1 MARET 2009! yang artinya mulai dari skarang tinggal 8 hari lagi..! ASTAGFIRULLAH...! baru ngeliat kalender gw..! tinggal 8 hari lagi, dan gw masih dikit banget persiapannya. ngerjain latihan SPMB ajah masih ngeliat2 pembahasan..!! mana gw masih ngejar MTK dasar aja..! dan dodolnya, yang laen itu blom gw plajarin...!!
MAMPUS...!! bgimana ini...??
hadooohh...! udah mulai strez lah gw...!! yang gw lakuin saat ini hanya berikhtiar a.k.a berusaha dan berdoa. berusahanya, belajar mati2an...
berdoanya : "ya ALLAH, sebentar lagi saia akan menghadapi SIMAK UI! mudahkanlah saia dalam mengerjakannya, sehingga saia bisa masuk PSIKOLOGI UI..!! saia ingin membanggakan ke dua orang tua saia, ya ALLAH..!! saia gag mau bikin mereka kecewa untuk yang ke2 kalinya..!! AMIN..."

(^_^)v

3 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

hai, salam kenal.

blh tukeran link?

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

ya kalo kls 3 sma masih santai-santai, ntar lulusnya bisa jadi tokai. ngambang ga jelas, ga tentu arah.

nonaABSURD mengatakan...

hahhaa...! bgitu dah..!
pinter2nya kita ajah..!!!

tapi emang kbanyakan jadi bgitu..!
hhaaa

Posting Komentar