Senin, 12 Juli 2010

worldcup 2010

bola..bola..dan bolaa..
itu yang lagi booming abis akhir2 ini !
karena lagi ada WORLDCUP 2010 alias PIALA DUNIA 2010..
beehh..heboh banget dah udah tuu..
temen2 kampus gw aja udah pada taroan gitu ! taroannya ga nanggung2 pake duit sgala ! buseet deeh..segala bola aja ditaroh2in gitu (-_-)
pas babak2 penyisihan gitu..gw ga terlalu merhatiin, kecuali kalo BRAZIL main ! meeenn..gw selalu mendukung BRAZIL ! selama ada si KAKA..wuauauuauaua.. *histeris*

ini dia yang namanya KAKA :)

aw..aw..aw..bisa histeris gw kalo ngeliat dia maen hihihih :P

tapi sayangnya...brazil kalah sama si kompeni BELANDA ! dan sialnya si kompeni itu malah masuk final ! (-_-) *SHIT MAAANN...

oiya..balik ke tarohan..!
ngomong2 tarohan..
bola kali ini aneh2 aja deh..masalahnya..ada salah seekor OCTOPUS alias GURITA yang bernama PAUL jadi tenar gara2 dia ngeramalin siapa yang jadi pemenang ! kalo gw sii taunya mulai pas Jerman ngelawan Spanyol...dan dia meramalkan kalo Spanyol bakalan ngalahin Jerman ! dan DAMN itu bener !
dan gw lagi pas ngebela2in si Jerman ! beeehh..rasanya pengen gw jadiin takoyaki tuh si PAUL !!

nah ini dia si PAUL yang udah jadi inceran berbagai macam koki buat di masak !

tapii..sekarang itu bola udah abis..
dan keluarlah SPANYOL sebagai JUARA WORLDCUP 2010 setelah mereka mengalahkan BELANDA di pertandingan final !

yeah..CONGRATULATION for Spain :)


so, that's it sedikit tentang bola2annya...hehehehe :P

meet the WORLDCUP 2014 yang bakalan diadain 4 tahun lagi yaah..
dan denger2 siih bakalan diadain di BRAZIL !
semogaaa aja 4 tahun lagi gw udah punya penghasilan yang cukup, dan bisa ngebawa bokap nyokap, terutama nyokap yang pengen banget nonton piala dunia langsung pergi ke Brazil ! amiinn :)

0 komentar:

Posting Komentar