Minggu, 04 Juli 2010

father..

kalo anak TK disuruh nulis tentang Ayahnya, mungkin mereka akan menuliskan :
aku ingin jadi seperti Ayah ! dia sangat gagah, baik hati, dan selalu membela ku ! aku bangga punya Ayah seperti Ayahku :)


tapi gw, gw akui gw bukanlah orang yang deket sama ayah gw. dari kecil gw udah sering ditinggal ayah, maklum..seorang polisi harus mengemban tugas yang berat di luar sana. Mungkin apa karena itu yah, sampe sekarang gw ga pernah ngerasa cocok sama ayah..

gw itu sebenernya kangen banget sama dia kalau dia lagi ga ada di rumah..tapi sekalinya dia ada di rumah, kelakuannya itu nyebelin banget ! semua orang disuruh2 sama dia ! semua orang dijadiin pembantu sama dia !
kalo menurut gw sii, ayah gw tuu punya dunia sendiri ! dimana dia itu lebih asik di dunianya itu dari pada di dunia keluarganya.

kadang, gw iri sama temen2 gw yang deket banget sama ayahnya..
sementara gw, dipeluk dia aja gw ga mau !
bawaannya gw selalu aja emosi sama dia !
padahal sebenernya gw ga mau kaya gitu ! gw pengen ngejalin hubungan baik sama ayah.
tapi gimana mau ngejalin hubungan baik, gw aja ga pernah punya quality time sama dia..
dia ga pernah tau, gimana senengnya gw kalo dia mau gw ajak jalan bertiga sama nyokap !
dia ga pernah tau, gimana berharapnya gw buat dia ngajakin gw sama nyokap jalan2 kalo dia libur !
tapi...dia ga pernah ngelakuin itu ! dia ga pernah punya inisiatif buat nyenengin gw !

yang paling gw ga suka dari dia..
dia ga punya cara buat tau perkembangan gw !
gw tau, sebenernya dia mau tau perkembangan gw, tapi sayangnya dia ngelakuinnya dengan cara yang salah ! yaitu dengan cara IKUT CAMPUR urusan pribadi gw !
sumpah, gw ga suka banget kalo ada orang yang ikut campur, mending ikut campurnya nyariin solusi kalo gw lagi ada masalah atau gimana gitu..
ini, abis ikut campur, ya udah dia ngecengin gw aja gitu SEPANJANG HARI !
gimana gw ga kesel !
dan masalah ini, membuat gw marah besar sama ayah ! gw ngamuk2 di depan ayah !
sebenernya gw cuma pengen dia ngerti kalo anaknya ini udah besar ! udah bukan anak kecil lagi yang bisa dia suruh2 dan dia atur semua kehidupannya.

satu lagi yang paling gw ngerasa dia emang ga tau perkembangan gw, yaitu..
dia nanya ke mama, gw semester berapa !
ya ALLAH...dia udah jadi bokap gw berapa lama sih, sampe ga tau gw semester berapa !?
gw sakit !
gw cuma pengen bokap gw berubah..
berubah jadi bokap2 pada umumnya ! gw pengen bokap gw normal ! bokap yang bisa ngertiin gw, yang bisa ngesupport gw, karena selama ini, gw ga pernah ngeliat itu dari bokap gw sendiri...

aku minta maaf Ayah, karena selama ini aku selalu selalu emosi sama Ayah ! tapi aku tu cuma pengen Ayah berubah ! aku cuma pengeen..
Ayah bisa ngeluangin waktu sedikiit aja buat aku...
supaya perasaan ga cocok ini bisa aku hilangkan satu persatu..
supaya Ayah bisa merubah image Ayah di mata aku!

sekali lagi aku minta maaf Ayah..
mungkin ini emang susah buat Ayah..

dan ini..
juga mungkin susah buat aku..

0 komentar:

Posting Komentar