Kamis, 04 November 2010

I'M Back..

hello..hello..gila udah lama banget gw ga nulis ini blog yah ! hehehe :P
piiss mameen..*kaya iya ada yang baca aja hahahaha :D

okee, kali ini gw mau bercerita idola baru gw, heemm..you know what ? gw lagi idola banget sama yang namanya KOREA ! apa lagi boybandnya, gw lagi mengidolakan SHINee dan SUPER JUNIOR !
bagi yang belom tau wujud2nya, nii gw kasih liat..

SUPER JUNIOR
ini semua personelnya yang masih lengkap ada 13 orang

kenapa gw bilang masih lengkap, karena sekarang udah berkurang jadi 10 orang, soalnya ada 2 orang yang bernama KIBUM dan HANKYUNG keluar dari dunia perSUJU (Super Junior)-an, terus 1 lagi KANGIN, dia lagi WaMil alias Wajib Militer, secara kalo di KOREA, cowo di
umur tertentu itu wajib buat ikutan WaMil, coba Indonesia ngadain program gtu jga yah..paling ngga, semua cowo kan jadi punya perbekalan sndiri buat ngebela bangsa dan negaranya *aseek laah gaya bner gw ngomongnya*
salah satu lagunya yang tenar tu SORRY-SORRY sama BONAMANA, yang lagi sering2nya di puter di On The Spot ! awas aja sampe ada alay2 yang so'2an suka sama KOREA !

selain itu, gw juga lagi mengidolakan SHINee. nah, si SHINee ini beranggotakan 5 orang, ada ONEW, JONGHYUN, KEY, MINHO, dan TAEMIN..mereka itu lebih muda dari pada SUJU, yang paling tua aja si ONEW umurnya baru 22 tahun..debutnya juga duluan SUJU dari pada SHINee..
nii orang2nya..
(kiri ke kanan belakang) Onew, Taemin, Minho, Key, Jonghyun(depan)

lagu2 mereka yang jadi hits dari awal debut tu ada "Noona you are so pretty", "Julliette", "Ring ding dong", "Lucifer", dan sekarang lagi promo "Hello".

ini dia nih yang lagi gw idolakan, kmaren jga sempet SHINee dateng ke Indonesia, ngisi acara Indonesia-Korea Frendship Festival, tapi sayangnya, gw ga kedapetan tiket, dan lagi2 harus nonton di tivi aja deh..
sekarang tinggal berharap SUJU atau SHINee konser di Indonesia deh :)

sekiaan yaa :)
daaaaaaaaaaa
sampai jumpa lagi ntar hehehe :P

0 komentar:

Posting Komentar