Sabtu, 12 Februari 2011

it's been a long time

aiih mak, udah lama banget gw ga posting blog yah ? hahaha :D
terakhir aja bulan November, berarti udah 3 bulanan ya gw ga maenan blog ?
maaf maaf yaaa :)

oke sebelomnya gw mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2011 all :) (padahal mah udah lewat sebulan lebih) hehhee :P ga papa lah yaa.. semoga, tahun ini, lebih baik daripada tahun2 sebelumnya, amiinn :)

oke, lanjut..
gw mau ngumumin nih, sekarang gw lagi HOLIDAY alias LIBURAN !!! aaahh..senangnyaaa :D
baruu siih, jadi belum punya planning apa2 buat liburan, banyak banget yang ngajakin ini itu, tapi ga pernah jelas, ntar adaaa aja yang ga bisa lah, diundur lah, dan blablablablabla jadi males sendiri (-_-')

oiyaaaa bntar lagi mau hari VALENTINE's DAY lho !
hayoo yang mau nembak gebetannya, prepare2 deh yaa hahahah :D
semangaat, gw doakan semoga kalian diterima oleh gebetannya masing2 :)
tapi nih yaa gw saranin, kalo mau nembak tuh jangan pake cara yang biasa2 aja, nembak tuh di tempat2 romantis doong, kaya di pegunungan, di pantai, di restaurant dinner gitu, di dalem aer juga boleh (emang kedengeran yah ngomongnya ?) hahahah :D
yaah poko'nya mah yang berkesan gitu buat gebetannya, oke ! SEMANGAAATTT :D

eh, tapi yah, dnger2 VALENTINE's DAY tuu ga boleh dirayain sebenernya, apalagi buat yang beragama muslim, katanya kenapaa gitu deh..
tapi kalo buat gw, gw juga setuju siih, emang hari Valentine tuu emang beda yah sama hari2 lain, menurut gw sama aja ah, ga cuma di 14 Februari aja kan kita mengutarakan rasa cinta sama sayang kita sama pacar, atau siapapun itu orang yang kita sayang, setiap hari jga harus ngucapin kan, emang sayangnya cuma di 14 Februari aja ? kan ngga tuuh..
naah, tapi kan pendapat orang beda2, terserah kalian aja maunya gimana hehehe :P
yang pasti mah berjuang lah yang mau berValentine's day- an...

okee, sekian dulu ah..
good bye..
anneyong haseyo :) *so' pake bahasa korea* hahhaa :D

HAPPY HOLIDAY :D
*buat yang udah masuk kuliah, selamat yaah, saya liburan dulu hahhaha :D

have a good day all :)

0 komentar:

Posting Komentar