Selasa, 03 Maret 2009

RAGUSA...

okay..!!

kmaren udah selesai SIMAK UI..! serius dah..! SUSAH BNER..!! matek dasarnya apalagi..! HOPELESS bgd gw!! hhaaa
berdoa sajo lah biar masuk! amin..

karena kmaren pas tes gw dapet di SMA 4, Gambir, jadi abis meres otak ngerjain MATEK DASAR, BHS.INDONESIA, BHS.INGGRIS, EKONOMI, SEJARAH, GEOGRAFI, plus IPS TERPADU...otak gw udah panas, overload, mendidih..*oke, lebay! gw mampir dulu ke toko IceCream RAGUSA. adanya di gambir, suasananya enak dah! masih jaman2 jebot gitu! masa lampau bgd dah.. tapi keren..!! kursinya aja masih yang dari rotan2 gitu..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLjPOxNjQLPWILxa1lLeKCzqLtZsK3dSxsZPsDmdX9ELeU07gPtBjsp_02d3uFD3vEf_6Z8SWYZKarGAjV2IrVL1JvMDkj3Eq2C4MlgXn18Jd1JiHfcbKAQGYP3w5oPRR5898TkesGFbc/s320/ragusa.jpg

gw disitu mesen IceCream Vanila trus di mix pengennya sih sama coklat, tapi berhubung udah abis, jadi di mixnya pake strawberry ajah dah...
kalo harga icecreamnya sih lumayan murah, yang gw pesen itu cuman 12000 rupiah saja saudara2..
tapi yang mahalnya tuh makanan yang ada di luarnya, kaya kerupuk mie, sate padang, gitu2 dah..gw aja beli sate padang satu porsi 18000. ya ampun..! kirain mah cuman 10.000..
tapi lumayan kenyanglah makan icecream sama nasi padang..
hhooo...

jadi pengen kesana lagi..!
enak kali yah..! MENDINGINKAN OTAK...
hhaaaa

2 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

wah, abis tes lagsung seger" nih. gw kemaren abis tes PMDK, langsung mandi di tengah jalan.

nonaABSURD mengatakan...

yoyoy banget..! langsung sgeerr lah..!

wuuihh..! mandi ko' di tengah jalan! kenapa gag di tempat tesnya aja skalian..!
hhaaa

Posting Komentar