Selasa, 29 Juni 2010

happy birthday for my mozo ;)

hey ho..saya mengupdate lagi ! hehehe :p

mungkin anda bertanya2 (tsaaahh...andaaa..) apakah mozo itu ?
mozo adalah panggilan buat pacar saya..
yak, gw punya pacar...ihiiyyy..prikitiiiuuww...suatu keajaiban dunia !! hahaha :D

tanggal 25 Juni kmaren, dia ulang tahun yang ke 19, tapi berhubung dia di Bandung, dan gw di Jakarta, dan pas gw mau Skype-an modemnya dia bapuk bangeet,
alhasil gw cuma bisa telepon dia + ngupload suatu foto yang udah gw bikin buat dia..
(makluum..lagi seneng2nya fotografi, jadi pake foto dulu kadonya)


ini foto yang gw upload ke facebook buat dia

oiya, gw lupa bilang yah..nama panggilannya dia aslinya tuu aad..hehehehe :p
jangan pikir gw punya 2 cowo, yang satu namanya aad, yang satu namanya mozo, BUKAAAANN...

dan ini Zahra (kanan) dan pooyii (kiri) turut mengucapkan ;)

berhubung gw suka banget sama WINNIE THE POOH, waktu ultah gw, sii mozo sempet ngasih si ZAHRA ini ke gw...
dan kalo sii POOYII itu dikasih sama nyokap :)

yaah..poko'nyaa..gw mau ngucapin..

HAPPY BIRTHDAY MY MOZO ;)
"SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT, PINTER, BANYAK REZEKI, DAN SEMOGA DI UMUR KAMU YANG SEKARANG INI, KAMU TAMBAH DEWASA, TAMBAH BERBAKTI SAMA ORANG TUA, DAN TAMBAH BISA JADI YANG TERBAIK BUAT AKU.... :)"

unyuuu unyuuu...soo sweeetnyaaa...! hahahahhahaa :D

udah aah..aku mayuuu..! *najong cuih* hahahahaha :D


1 komentar:

Unknown mengatakan...

telat komen nya yah honey ? ;')

Sangat amat berterima kasih kepada kekasih ku tercinta yang udah ngucapin pertama kali, walau ga sempet Skype-an iyah dikarenakan modem aku yang masih bapuk, namun kini zaman udah berubah aku modem ku jadi super hi-speed system mode on, jadi aku bisa Skype-an sama kamu setiap waktu honey, amiiin makasih atas doa nya honey, siap ibu presiden, bapak presiden bersedia menjadi yg terbaik buat ibu presiden tercinta ;*;*;*

i love you honey ;*;*;*;*;*;*

Posting Komentar