Minggu, 08 Maret 2009

Buku Taonan..

buuseett...penting banget tuh buku yak..?? mpe2 skelas rela2in poto sama2, bediri panas2 cuman buat baris trus bikin tulisan kelasnya,,S3 lah, S4 lah, A2 lah, A4 aja skalian biar dicetak..! hhahaa..

aniwey, kmaren gw abis poto BT (buku taonan) buat yang ke2 kalinya..!
knapa sampe 2 kali? soalnya ada orang2 yang gag suka sama hasil poto BT kmaren..! padahal kata gw mah bagus2 ajah dah!! cuman emang sih, rada gag sesuai sama temanya..

pake diulang segala, padahal poto BT yang kmaren tuh gw udah berusaha keras buat maksimal! udah potong rambut, sampe catok sgala..! eh..malah diulang lagi! percuma dong gw catok2 sgala..

poto kelas gw yang pertama mengusung tema KOPER VS RANSEL..!! jadi yang dapet bagian KOPER, bajunya harus keren, yang cewe pake dress yang cowo..yah,,keren dah pokoknya!
nah, yang Ransel, bajunya harus kaya petualang gitu..! simple! tapi malah banyak yang keSIMPLEan..! makanya banyak yang minta di ulang..!
gw ada sih poto2 pas gw poto BT pertama, tapi ini bukan buat di BTnya..! cuman iseng2 ajah..!
hhoo..


ini poto gw sama kelompok gw..masih ada 2 orang lagi sih..


ini ica, temen gw! dia kedapetan Ransel..! mmhh..! patut ditiru nih! gag kaya yang laen!!

itu sih sbagian poto2 BT pertama kelas gw, yang kedua ngambil tema Beach Party gitu deh..!
poto2nya nyusul dah..!
blom gw pindahin ke kompi soalnya..! hheee

(^_^)v

4 komentar:

ayuqoyu mengatakan...

hahahahha

pada akhirnya poto BT qt ngulang kan?
padahal gw mencoba all out!
ahhaha

nonaABSURD mengatakan...

iya tuh..!
cape gw..! hhoo..
tapi lumayan serulah maenan AER LAUT..
hhoo..
sayangnya kaga semuanya ikut..
huuftt.

ayuqoyu mengatakan...

iyyaa lumayan satnite ada kerjaan lahh!!

ada abang perahu yg resek abiss..

ckckck

nonaABSURD mengatakan...

bangett...
rese' abis tuh abang2..!!
huufftt

Posting Komentar