Jumat, 06 Maret 2009

Gossiipp...eh, cerita...! hhee

sekolah..! kata yang paling membosankan buat seorang pelajar yang lagi males baget buat sekolah..! aarrgghhh sekolah..!!!
oke! sebagai plajar kelas 3! gw pun sekolah juga..!! pergi naek motor kharisma gw, mencoba dengan hati senang dan riang gembira..! tapi lagi2 gw hampir aja telat! secara, gw pergi ke sekolah tadi, 5 menit sebelom bel masuk..! hahhaaa
tapi untungnya masih dibuka tuh pintu.

sekolah hari ini dipenuhi sama GOSIP...GOSIP...dan GOSIP..!!
gila! gag ada kerjaan laen apah selaen ngeGOSIP..! tapi yang gw heran, itu bisa bikin kita PENASARAN...! hahhaa..!
jadi gw dengerin lah gosip, eh, cerita teman gw.

ceritanya gini, temen gw itu ada yang lagi suka sama temen gw juga, oke sebut temen gw itu Miss A. nah, si Miss A ini suka sama Mr.Y, tapi ada lagi tuh temen gw yang cewe, kita sebut saja Miss B. dia itu suka deket2 sama Mr.Z, tapi si Miss B itu juga suka deket2 sama My.Y

maka dari itu murka lah si Miss A. oke mungkin sedikit lebay karena Miss A sama Mr.Y ini blom jadian. tapi ya, gitu dah yang namanya jatuh cintong, mana ada sih orang yang gag sebel kalo orang yang dia suka di deketin sama orang laen, ya gendek lah..!

nah, pas istirahat pertama, Miss B melancarkan aksinya. dia udah mulai deket2 gitu sama Mr.Z, tau2 si Miss A manggil gw dan bilang..
Miss A : "aarrgghh..! si Miss B itu nyebelin banget sih! masa dia ngobrol sama Mr.Z sambil ngebuka2in HPnya Mr. Y! mau dia apa sih..!!"
gw : (melihat ke arah Miss.B!) "oiya! dia bawa2 HPnya Mr.Y! sabar aja yak buu...!!"

si Miss A cuman bisa bermuram durja..mencoba memanggil Mr.Y, tapi sepertinya Mr.Y juga lagi ngobrol sama Miss.B..
ckckckck...

bel masuk bunyi lagi..!
plajaran terakhir, pelajaran KN..! cuman disuruh ngerjain 5 soal essai..
bukannya ngerjain, gw malah maenan jadi Penyiar Radio gitu sama si Ayu..! hhaaa

tapi Gosip, eh, cerita berlanjut..! gw di panggil sama Miss B! dia lagi ngobrol sama temen gw juga namanya Miss.D.
ternyata Miss D malah nanya2 gw, gw suka apa ngga sama MissB.
yah,,gw bilang sih gag terlalu! biasa ajah! emang sih Miss B itu kalo menurut gw suka Caper gitu dah..! hhahaa..

astagfirullohalazim...
ngomongin orang ajah..!
gag boleh..gag boleh..!

tapi emang sih, idup ni tuh gag jauh dari GOSIP, eh, CERITA..
gw sama temen2 gw yang cuman murid2 aneh kelas 3 aja udah maen Gos..eh, cerita2an..
apalagi para ARTIS itu yah..!
tapi kalo artis kan ngebantu biar TENAR tuh..!
nah, kalo gw sama temen2 gw ngebantu apa yak...???

setelah gw riset, ke temen2 gw hari ini,,,mereka bilang kalo 'CERITA' itu cuman buat HIBURAN..
tapi gag boleh kebanyakan nanti ketagihan
hahhahaa...
(kaya lagu!!)

nb : pulang sekolah 2 temen gw maen ke rumah gw. dan kita masih tetep ajah ngeGOSssi,,eh, CERITA2..! a.k.a SHARING...
hhahaaa

ya ALLAH, ampunilah dosa kami...
amin...! hheee...

(^_^)v

3 komentar:

ayuqoyu mengatakan...

ckckckckckc

ada nama gw di blog ini??
qt kpn nih mau jadi penyiar radio brg lg di skula??

kayanya gw tau dah gosip ini..
tapi tar lanjt ya gosip inii!!

huhuhu

nonaABSURD mengatakan...

bukan gosip! tapi CERITA...!! hehehe

blom ada klanjutannya lagi...

maunya jadi penyiar radio bneran!! hehhehe

(^_^)v

Unknown mengatakan...

coba di cek lagi deh bagian ini honey >

"tapi Gosip, eh, cerita berlanjut..! gw di panggil sama Miss B! dia lagi ngobrol sama temen gw juga namanya Miss.D.
ternyata Miss D malah nanya2 gw, gw suka apa ngga sama MissB.
yah,,gw bilang sih gag terlalu! biasa ajah! emang sih Miss B itu kalo menurut gw suka Caper gitu dah..! hhahaa.."

agak berantakan dari penjelasan ini honey >

"ceritanya gini, temen gw itu ada yang lagi suka sama temen gw juga, oke sebut temen gw itu Miss A. nah, si Miss A ini suka sama Mr.Y, tapi ada lagi tuh temen gw yang cewe, kita sebut saja Miss B. dia itu suka deket2 sama Mr.Z, tapi si Miss B itu juga suka deket2 sama My.Y"

kamu baca pelan2 dan agak rancu, sedikit ganjal honey , hehehehehehhehe ;p *iseng serius baca ;p

Posting Komentar