Selasa, 10 Maret 2009

Poto BT bagian 2..

akhirnya kemaren hari Sabtu, 7 Maret 2009, officially gw poto BT yang ke 2..
wuuihh..potonya di ANCOL gitu..
temanya BEACH PARTY...! yah, kalo lo gag ngerti bahasa Inggris bisa liat di kamus bahasa inggris - indonesia! atau potongan kertas kamus yang biasa di pake bungkus cabe sama abang2 sayur..

oke2, cape yak ngejar2 abang sayur buat minta kertas robekan kamusnya..??
*hahhaha...emang siapa yang peduli mau ngejar2 abang sayur..! hhaaa

artinya itu pesta Pantai..!! inspirasinya sih dari video klipnya RAN yang Selamat Pagi..
so pasti orang2nya pada pake baju putih2 gitu dah..
*udah kaya mau ngelayat yak..! (ala orang India) hhee..

sampe disana, kita berencana buat naek prahu layar gitu dah! setelah terjadi tawar menawar yang sampe melibatkan beberapa orang, tawar menawarnya juga sangat sengit, sangat seru, edan lah poko'nya...
*berlebihan...

akhirnya, ditetapkanlah harganya satu orang Rp3500. kita pun naik itu perahu layar..
udah pake berantem segala, banyak yang mabok lah..! untung kaga ada yang muntah di depan muka gw..
(kayaknya salah kata2 dah!)
kirain mah mau dibawa ke pulau apaaa gitu! gag taunya, cuman dibawa dari blakang hotel Mercure, sampe ke La Bridge..
oke! emang lumayan jauh sih..! tapi MENDINGAN GW NAEK MOBIL TRUS TURUN DI LA BRIDGE!! ngapain naek prahu2 sgala..
aarrggghhh..udah abangnya pake nyolot lagi..
mppreeettt lah tuh abang2..

lanjut,
kita pun poto2 di pantainya gitu..
keren dah...
hheeeee


keren bgd dah nih poto! thank's to ELSA..

ini sih potonya iseng2 bukan buat BTnya..itu tuh, perahu yang ada di belakang kita itu, perahu yang nyebelin banget itu lhoo...
hhuuuuu...*sial..


loncatnya ABSTRAK semua..! hhahaa

gw pun juga ikut berubah..hhoo


before after
hhee..

gw poto BT dari jam 3 siang ampe setgah 8 malem..! buseett....ngapain aja gw yak..hhoo...

semoga aja udah kaga poto2 BT lagi yak..!! pegel gw..!! hhuuffttt...


(^_^)v

2 komentar:

ayuqoyu mengatakan...

hahahah

potonya mantab!

iyaa ni gw kapok. ga mau poto bt untuk ketiga kalinya!!

nonaABSURD mengatakan...

kayanya udah gag mungkin juga buat poto BT yang ketiga kalinya...!
hehheee

Posting Komentar