Rabu, 11 Maret 2009

Ku Bukan Pujangga...(^_^)

ingat lagu itu..??? hhee..

akhir2 ini gag tau kenapa gw lagi seneng2nya bikin puisi..! wadoh..wadoh..! ada apa ini??
kata temen2 gw kalo orang lagi suka bikin puisi, b'arti dia lagi jatuh cinta...!!
*Masa...??
tapi gw gag gitu ah..! tau2 aja mendapat inspirasi..!
apa lagi WC, teras, sama kamar! wuuiihh...! memberikan banyak inspirasi..
hhaaaa

yaahh..walopun tuh puisi2 yang gw bikin gag sesuai sama 'Buku Petunjuk Bagaimana Cara Membuat Puisi yang Baik dan Benar' ala Rudi Choirudin..*itu emang pembuat puisi yah??
tapi, sesuai aja sama inspirasi yang tiba terlintas seperti petir yang menyambar, tiba2 gw pun sperti kejatuhan batu..! ternyata batu itu dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit
*SALAH!! itu PONARI dodol...

ngga lah... mungkin emang gag bagus sih..! tapi gw kasih tau aja yak, puisi yang gw buat..! hheee
abis baca, apabila anda sakit perut, mual, sariawan, ataupun buta permanen,,cepat segeralah minum Visine..! *itu obat apasih??hheee..*GAJAHboo..

ketika kita bersama, hanya kebahagiaan yang ada
benci, iri, dan yang lain seakan hilang dari dalam hati ini
tapi, ketika kita menjadi individu yang berbeda
kebahagiaan itu seketika lenyap
benci, iri, dan yang lain kembali di hati ini
apa kita gag bisa menjadi individu yang berbeda
tanpa menghilangkan rasa kebahagiaan itu
dan tanpa menimbulkan rasa benci dan iri itu kembali???

*ciyeee...

hhheee...
gimana?? udah di minum VISINEnya?? hheee...

gw sih ngarepin komen...! tapi..terserah juga sih! tapi KALO BISA di komen yak..!
hheeeee

(^_^)v


7 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

lo lagi jatuh cinta tuh... udah, bikin puisi yg banyak sana. trus kirim ke majalah ato tabloid mana gitu, sapa tau ntar diterbitin.

Chandra Nugraha mengatakan...

oi oi ...
aku kasih kamu award yaa ...
kunjungin blog ku ...
ikutin syarat2nya ...
ok ok ...
hehee ...

nonaABSURD mengatakan...

Ragil : boleh..boleh diterbitin..! hhaaa..! tapi siapa yang mau nampung puisi beRACUN macam itu..!
hhoo

Andra : yang mana syaratnya..?? hhoo...

ayuqoyu mengatakan...

haduhh,, masih zaman buat puisi??
hihihi

kern dah puisinya,, sekalim lagi gw tanya bwt siap tuh puisi??
gw tau ga kira2 ya??
mhmhhm

nonaABSURD mengatakan...

hahahhaa...! terbukti temen gw masih blum bisa memecahkannya..!!
ayo yu..! berjuang..
lo tau ko!!
hahhahahaaa

lola mengatakan...

nice poet..

nonaABSURD mengatakan...

thank's ! hehehe
(^_^)

Posting Komentar