Sabtu, 19 Juni 2010

3 idiots


hey2 saya kembali menulis lagi...

gw mau ngomongin pilem India aahh..
udah lama banget gw ga nonton pilem India..yak, gw suka nonton ! tapi gw ga fanatik (-_-)
terakhir gw nonton pilem India tuu pilem "kabhi kushi kabhi gham" yang ceritanya ngejelimet banget..ditambah keidentikannya pilem India..yaitu, nyanyi2 di tengah hutan, di pepohonan rindang, trus cilukba2an gitu, abis itu banyaak orang tau2 ikut2an nari ga tau dateng dari mana !

tapiii...gw pernah nonton 1 pilem India yang bener2 bikin gw nangis ! hebatkan ! gw nangis gara2 pilem India (-_-). yang berhasil menaklukkan gw pertama kali adalah film "RISHTEY" ada yang tau pilemnya ? poko'nya tuu ceritanya tentang cowo yang cerai sama istrinya gara2 diadu domba sama bapaknya si istrinya ini, trus anaknya dibawa sama cowo ini, ternyata anaknya tuh lumpuh, dan dengan setianya bapaknya ini ngerawat, sampe akhirnya anak ini bisa jalan gara2 ikut lomba lari, trus belangnya bapaknya istrinya ini ketauan, yaah poko'nya jadi keluarga bahagia dah akhir2nya..

baru2 ini, gw di ceritain sama tmen gw tentang pilem India yang berjudul "3 IDIOTS" katanya bagus ! kebetulan temen gw punya dvdnya, ya udah, gw pinjem aje bawa pulaang ! sampe rumah gw tonton, dan alhasil MEEEENN...GW MEWEEEEK LAGIII !!!
sumpah ceritanya sediih bangeett...
awal2nya siih bkin ketawa, lucuu, ngakak malah, tapi endingnya meeenn...
yang namanya persahabatan itu emang paling TOP deh...
ini film India yang paling gw recomended bangeet..!!

ini gw kasih sinopsisnya dari BlitzMegaplex :

Dua sahabat berangkat untuk mencari kawan mereka yang hilang. Dalam perjalanannya, mereka menghadapi sebuah pertaruhan lama yang sudah mereka lupakan, sebuah acara pernikahan yang harus mereka datangi dan acara pemakaman yang berakhir tak karuan. Saat mereka berangkat menuju tempat berbahaya, suatu perjalanan lain dimulai: yakni perjalanan pribadi mereka mengarungi kenangan dan kisah tentang kawan mereka - Rancho (Aamir Khan) dengan cara berpikir beda dari masyarakat luas - yang dengan caranya tersendiri telah menyentuh dan mengubah kehidupan mereka.

ini poster filmnya

menurut gw sii ini pilem wajib banget di tonton, bagi yang mengedepankan sesuatu yang namanya "persahabatan". menurut gw banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari ini film, dari mulai indahnya persahabatan, usaha meraih cita-cita, hubungan dengan orang tua, dan ga lupa cinta2annya..tapi di film ini, ga terlalu ditonjolin banget cinta2annya..lebih ke persahabatan..
sumpaaahh..gw aja ga bosen2 nontonin nih film ! hehehehee :p

okeee...that's my film recomended :)

bagi yang penasaran, sook atuh di tontoon :)
siapin tissue aja kalo mau nonton :P

0 komentar:

Posting Komentar