Selasa, 08 Juni 2010

update di pagi hari..

heyhoo..
selamat pagii pemirsa sekalian :)

hari ini gw lagi rajin, kenapa? karena gw BANGUN PAGI ! *bravooo* hebaat kan !
suatu keajaiban dunia gw gw bangun pagi..
kenapa eh, kenapa gw bangun pagi, karena hari ini gw udah janjian sama sohib2 kampus gw, ada si erty, indah, eliza, sma judit..

sohib quality time..
hari ini rencananya gw mau ngerjain tugas kelompok yang sangat amat banyak..*berlebihan*
tapi emaaangg..banyaak boo..udah ada tugas Character Building, Manajemen, PSI...MAAAK..
bner2 dah bisa SITERUS PARIBUS a.k.a STREES gw sama hal2 yang beginian..
tetapi eh, tetapi dengan berbaik hati si ONENG a.k.a ELIZA mau nraktir kita2 KAROKEAN..oke KAROKEAN..tempat dmna kita bisa teriak2 an jejingkrakan, ngelepasin stres gara2 TUGAS yang udah kaya rayap itu bentuknya..

dan sekarang, gw udah mau otw ke kosannya indah mau ngerjain tugas dulu, dan abis itu cabuuutt ke NAV :)
ga sabar, hal gila apa yang bakalan gw sama mereka lakuin disana..
hhahahaha :D
next story yaah :P

CABOOOOTT KE KOSANNYA INDAAAAAAAAHHHH...............
:) :)

0 komentar:

Posting Komentar