Senin, 07 Juni 2010

tugas di mana-mana

ngepost lagi sayaaa..hehehe :)
semoga aja ga bosen2 yaah..

kali ini gw mau cerita tentang tugas gw sebagai mahasiswa.
yak, gw seorang MAHASISWA kawan2..
salah satu jenjang pendidikan yang sangat BEDA dari SEKOLAH.
sumpah, beda banget ! temen2nya beda, jam masuknya beda, suasananya beda, gedungnya beda, toiletnya beda(maklum, waktu SMA sering nongkrong d
i toilet) hahahah :D
sekarang gw udah ga ada niat buat nongkrong di toilet kampus ! ga enak rasanya...
oke. cukup ngomongin toiletnya..
oiyaa..satu lagi, kuliah TUGASNYA LEBIH BANYAAKK..! apa lagi kalo mau deket2 ujian ! sumpah nii yang namanya tugas bejibun ! sangat amat bejibun..

tadi gw berniat mau ngerjain tugas di rumah, berhubung modem gw lagi minta di HABEG !!! jadi, gw ngerjain di cafe donut yang baru buka di deket rumah gw. dan alhasil wifinya NGEPOOOTTT mameeenn...apa lagi gw ditemani sama 2 onggok donat..yak rasanya WUEEENAAAK mameeenn...
ini gw yang udah mulai kusut ngerjain tugas


dan ini tampang yang agak bahagia karena ditemani seonggok donat (yang satu udah abis)


untuk itu, saya sarankan dalam mengerjakan tugas2 anda, carilah tempat yang nyaman, aman, tentram, damai, sentosa, dan merdeka.
jangan di tempat2 yang tidak nyaman seperti di tengah2 orang2 ramai kebakaran, atau ditengah2 penghuni penjara, saya yakin anda tidak akan selamat pada saat mengerjakan tugas..
sekian saran dari saya...semoga dapat berguna bagi anda, orang tua, agama, serta nusa dan bangsa..MERDEKA !

terima kasih...

salam G4H03Lzzz..

*yak, lanjuuuuttt tugaaass...

0 komentar:

Posting Komentar