Minggu, 06 Juni 2010

teknologi canggih jaman sekarang

holahalo..gw lagi keranjingan nih nulis blog, dan sekarang gw mau nulis lagi dengan kecanggihan
teknologi jaman sekarang *beraaaaattt* hahhhaha :D

emang ga bakalan gw pungkiri dah, kalo jaman sekarang teknologinya udah sangat amat maju. you know kan ada FRIENDSTER, FACEBOOK, TWITTER,BLOGGER, dan lain2. kecanggihan telekomunikasinya jga udah maju kan udah ada YM, MSN, SKYPE, dan lain-lain.
ini semua memudahkan kita buat komunikasi sama orang2 yang jauh di sana. biar ga usah jauh2 ke sana, dan kita jadi berasa lebih deket sama mereka.
misalnya kaya temen gw yang orang tuanya ada di Batam, yang tiap malem skypean sama orang tuanya disana, biar orang tuanya tau keadaan anaknya di jakarta. dan contoh lain adalah gw...

gw adalah salah satu cewe dari beberapa ratus ribu cewe di dunia ini yang menjalani LDR bukan Long Dick Reduction, tapi LONG DISTANCE RELATIONSHIP..
yak benar..cowo gw ga di jakarta kaya gw, cowo gw ada di Bandung..emang sii ga jauh2 amat, 2 jam lewat tol cipularang..tapi HALOOO dia kan ga bisa pulang pergi juga tiap hari, palingan juga pulang 1bulan 1kali..! untuk itu laah, gw menggunakan TEKNOLOGI sekarang2 ini.

cowo gw abis pamer kmaren kalo dia beli webcam baru..oke, gw pun jga norak webcam..jadi kita webcam2an deh lewat SKYPE..yak SKYPE..
ini gw di videocall


bagi yang ga tau SKYPE, skype tuu hampir sama kaya YM sama MSN juga..tapi dia itu bisa telepon dan videocall gitu, YM sama MSN jga bisa siih..tapi entah knapa gw paling pewe kalo videocall-an pke SKYPE...
tapi masalahnyaa..sinyal di Indonesia, negeri tercinta kita ini tidak terlalu bagus..
kadang2 kita pasti ngalemin yang namanya DELAY ! oke DELAY..! misalnya gw ngomong Halo nih sekarang, ntar baru kedengeran ke dia 1 jam kemudian, *tidak ! saya lebay! hhahaha :D
ga sampe sejam siih paling 10 detikan lah..paling lama..
trus videocallnya juga..gw ngomong udah sampe manaaa...tapi di videonya bibir gw baru gerak 1 centi..

makanya gw saranin, kalo mau nembak orang jangan pake videocall atau call dari teknologi2 ini, ga lucu kan kalo misalnya luu udah bilang gw suka sama elu pake gerakan2 yang udah lo latih sekian hari, trus itu gambar ngedelay 20 detik, tu cewe kburu bosen dan matiin laptopnya..alhasil kalian diTOLAK kawan-kawan..! hahahahah :D
tapi laen cerita kalo kalian berusaha lagi, tapi jangan lewat situ lagi kalo emang sinyal modem kalian JELEK BANGET ! sangat saya sarankan jangan kawan-kawan, kalau tidak mau hubungan kalian terancam ! *lebay ! hahahahha :D

0 komentar:

Posting Komentar