Senin, 14 Juni 2010

i'm a dreamer...

i'm a dreamer...
kata2 ini gw ambil dari salah satu kakak senior gw di klub foto di kampus gw, ga sesuai sama muka, orangnya tuh sajak banget ! setiap dia bikin kata2, selalu gw ga pernah ngerti ! tapi idenya dia tuh patut diacungin jempol ! oke, lanjuut...

waktu itu, gw diliatin blognya si kakak ini sama temen gw, dan kata pertama yang gw liat adalah I'm a dreamer..
gw setuju banget sama kalimat di blognya dia ini "I AM A DREAMER" yang artinya "SAYA ADALAH SEORANG PEMIMPI". gw ga mungkir kalo gw adalah seorang pemimpi sejati ! banyak banget yang gw impiin, dan banyak juga siih yang gw impiin ini ga kesampean..dari mulai masuk IPA, masuk UI, sampe naekin bokap nyokap haji...sampe sekarang itu belom kesampean, kecuali yang naekin bokap nyokap haji, itu masih sangat amat gw usahain..

semua orang tu pasti ga bakalan lepas dari mimpi, semua orang pasti punya mimpi yang pengen banget di capai...
dan sesuai sama kehidupan gw, ga semua mimpi itu bisa kesampean, makanya kalo kata orang, mimpi itu jangan ketinggian, sesuai realita aja, takutnya kalo ga kesampean nangis, atau kalo jatoh malah sakit banget.
tapi menurut gw, mimpi itu ga boleh kalah sama realita, buat apa orang2 dulu ngasih wejangan "bermimpilah setinggi bintang di angkasa" gw sih setuju, ga ada salahnya lho buat bermimpi, karena dari bermimpi itu kita bisa dapet motivasi, dan dari mimpi itu juga kita tau apa tujuan hidup kita di dunia ini. *tsaaahh...beraat kata2 gw*

seenggaknya, itu yang terlintas di kepala gw waktu gw baca kata2 itu dari tulisannya si kakak senior gw ini, SAYA SETUJU !!

DO NOT EVER STOP DREAMING, COZ WE ARE A DREAMER !! :)

0 komentar:

Posting Komentar