Sabtu, 05 Juni 2010

my new thing in my old blog..

hey ! sumpah udah lama ga gw utak atik nih blog ! hahahaha :D

kmaren gw sempet tuh bikin blog baru, tpi ga tau knapa, account blog gw malah di apus gitu ! sangat aneh bin ajaib ! padahal gw udah nulis cape2 tuh di blog baru gw (-_-)

oke, lanjut ! gw mau cerita hobby baru gw nih ! gw mau cerita tentang PHOTOGRAPHY..
gini2 gw berminat meen sama photography..! awal2nya sii emang gara2 tmen gw yang keliatannya tuh kereeen banget bawa2 kamera SLR, dan gw jadi iri a.k.a ENVY (baru nemu bahasa baru).
Nah, berhubung di kampus gw ada UKM photography gitu, ikutlaah gw dengan so'2annya, padahal gw waktu itu sama sekali ga megang kamera SLR, ada juga kamera digital cybershotnya si emak noh ! jadi intinya, gw masuk ukm itu dengan hanya bermodalkan CAMDIG !

workshop pertama, gw dateng kucluk2 cuma bawa kamera digital, pas masuk, meeen gilaa bawanya SLR semua ! bangkeeee...
cengolah gw pada hari itu, yaah..walaupun seniornya menghibur dan bilang ga pa2 ko' kalo pake CAMDIG, kita2 juga ada yang cma pke CAMDIG. PALALO ga papa ! gw IRI GILA !
pulang workshop, gw sujud2 sama emak gw minta dibeliin kamera SLR..
dan nyokap dengan santainya bilang "IYEH, NTAR KAPAN2"
buseeett..emang gw kalo udah bilang kapan2 mah kaga tau juntrungannya kapan dah tu dibeliinnya..

setelah Hunting buat yang ke beberapa kalinya, emak gw bilang "hayo, ke pasar baru ! kita liat2 kamera buat kamu" JEGER ! SERIUS ! INI SERIUS ! EMAK GW MAU BELIIN GW KAMERA SLR ! GOD, MIMPI APA GW SEMALEEEMM ??
gw jejingkrakan setengah mati ! makluuumm...permintaan dikabulkan ! hehehe :p

gw sama emak pun akhirnya ke pasar baru, weell gw liat aja ka
mera CANON yang harganya ga mahal2 banget, ga enak sama si nyokap :) *masih berbaik hati*

dan akhirnya, setelah menimbang2 dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, gw memilih CANON 1000D, kamera canon paling standar buat pemula :)
oke gw PEMULA !

yeess...gw punya kamera SLR, gw bangga punya SLR, yang paling seneng, kalo sekarang semenjak punya SLR, gw setiap hunting ga bakalan lagi ber
fikir buat ngebekeb orang pake karung, gw culik, gw ambil kameranya, dan orangnya gw buang di gunung merapi ! hahhaa :D
dan ini gw yang lagi so'2an menjadi fotografer :p

dan mulai sekarang, perjalanan gw sebagai fotografer AMATIR pun di mulai ! hehehehe :p
doakan aku yaa ! :) *ala2 pemain benteng takeshi*

0 komentar:

Posting Komentar